Indonesia Masters 2022 - Bicara Kans Juara, Fajar/Rian Pilih Kalem

By Agung Kurniawan - Rabu, 8 Juni 2022 | 05:45 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian (kiri) dan Muhammad Rian (kanan), sedang berfoto bersama di Istora Senayan, Jakarta, 7 Juni 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto tak ingin berbicara banyak mengenai peluang juara pada Indonesia Masters 2022.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil mengawali langkah mereka pada Indonesia Masters 2022, Selasa (7/6/2022) dengan baik.

Pada babak pertama turnamen level 500 ini, Fajar/Rian berhadapan dengan wakil Malaysia, Goh V Shem/Low Juan Shen.

Tampil di Istora Senayan, Jakarta, Fajar/Rian tampil sempurna untuk meraih kemenangan dua gim langsung 21-14, 21-17 dalam tempo 34 menit.

Usai laga, Fajar Alfian yang sempat mengalami cedera pada Thailand Open 2022 mengaku kondisinya sudah lebih baik dan bersyukur bisa bermain lagi.

"Alhamdulillah, cedera usai Thailand Open saya rest satu minggu dan recovery, diterapi juga," kata Fajar Alfian menjelaskan.

"Dan Alhamdulillah di pertandingan Indonesia Masters ini sudah main," imbuhnya.

Sementara itu dari sang partner yakni Muhammad Rian Ardianto, tidak ingin berbicara banyak dan sesumbar mengenai peluang menjuarai Indonesia Masters 2022.

Baca Juga: Rekap Indonesia Masters 2022 - Sangar di Babak Pertama, Wakil Indonesia Nyaris Sempurna