Indonesia Masters 2022 - Pasangan Ganda Campuran No 1 Langsung Dipecundangi

By Fauzi Handoko Arif - Rabu, 8 Juni 2022 | 13:46 WIB
Pasangan ganda campuran Thailand, Dechapol Puavaranukroh dan Sapsiree Taerattanachai, sedang bertanding di Istora Senayan, Jakarta pada 8 Juni 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda campuran nomor satu Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, menelan pil pahit setelah tersisih pada babak pertama Indonesia Masters 2022.

Status unggulan pertama tak menjamin Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai mulus mempertahankan gelar juara Indonesia Masters.

Puavaranukroh/Taerattanachai malahan terhenti pada pertandingan pertama mereka di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (8/6/2022).

Pasangan dengan sebutan akrab Bass/Popor tersebut dijegal wakil Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue.

Gicquel/Delrue memang bukan pasangan berstatus unggulan, tetapi punya peringkat cukup bagus yaitu 11 dalam ranking dunia.

Istora Senayan tampaknya punya magis tersendiri bagi pasangan Prancis tersebut.

Dari lima pertemuan Gicquel/Delrue dengan Puavaranukroh/Taerattanachai sebelumnya, satu-satunya kemenangan wakil Prancis terjadi di Istora, tepatnya pada Indonesia Masters 2020.

Pada pertandingan kali ini pun Gicquel/Delrue lebih mampu memegang kendali.

Puavaranukroh/Taerattanachai pun harus mengakui keunggulan Gicquel/Delrue dalam dua gim langsung dengan skor 19-21, 16-21.

Baca Juga: Hasil Indonesia Masters 2022 - Jatuh Bangun, Chico Pastikan Melaju ke-16 Besar