Ferran Torres Pernah Tolak Real Madrid, Masihkah Ada Kemungkinan Membelot?

By Arizal Muhammad Valevi - Kamis, 9 Juni 2022 | 05:00 WIB
Penyerang Barcelona, Ferran Torres, merayakan gol ke gawang Napoli pada laga leg pertama babak play-off Liga Europa 2021-2022 di Stadion Camp Nou, Kamis (17/2/2022). (TWITTER.COM/EUROPALEAGUE)

BOLASPORT.COM - Ferran Torres pernah menolak tawaran dari Real Madrid sebelum gabung ke Barcelona. Apakah masih ada kemungkinan bagi dirinya untuk membelot ke Los Blancos?

Ferran Torres merapat dengan Barcelona dari manchester City pada Januari 2022.

Dilansir BolaSport.com dari Transfermarkt, pria Spanyol ini membubuhkan enam gol dan enam assist dari total 25 pertandingan sejak kedatangannya ke Camp Nou.

Ditanya tentang isu Robert Lewandowski yang akan merapat ke Barca, Ferran menjawab kalau itu hal yang bagus.

"Fakta bahwa Robert Lewandowski termotivasi untuk datang ke Barcelona adalah sumber kebanggaan. Saya harap dia mencapai kesepakatan dan bisa datang," kata Torres dilansir BolaSport.com dari Marca.

Baca Juga: Pernah Bela Real Madrid, Angel Di Maria Tak Keberatan Main di Barcelona

Torres juga berkomentar tentang dirinya saat awal dateng ke Barcelona dihantui oleh label penyerang dengan sedikit gol.

"Saya tidak kewalahan, saya sangat tenang. Saya seorang pemain sayap, bukan striker, tetapi saya memiliki kemampuan untuk mencetak gol dan ketika saya bisa, saya juga harus memberikan assist." tegas Torres.

“Saya bangga bahwa saya telah memberi tim lebih dari sekadar mencetak gol. Saya adalah pemain yang ambisius dan ketika saya gagal saya ingin belajar," katanya.