PSG Ikut Ajukan Penawaran, Ousmane Dembele Pilih Pindah ke Chelsea

By Lariza Oky Adisty - Kamis, 9 Juni 2022 | 17:50 WIB
Xavi (kanan) memberi instruksi kepada Ousmane Dembele dalam duel Barcelona vs Galatasaray dalam laga Liga Europa, di Stadion Camp Nou, 10 Maret 2022. (LLUIS GENE/AFP)

BOLASPORT.COM - Ousmane Dembele dikabarkan selangkah lagi memilih Chelsea sebagai klub baru kendati Paris Saint-Germain ikut meminatinya. 

Masa kerja Ousmane Dembele di Barcelona nyaris bisa dipastikan tinggal menghitung hari setelah ia tidak memperpanjang kontrak. 

Chelsea menjadi klub yang paling santer diklaim akan mendapatkan tanda tangan Dembele di kertas kontrak. 

Namun, klub raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain pun turut memonitor situasi Ousmane Dembele dan berminat merekrutnya. 

Berita dari Mirror yang dikutip BolaSport.com mengindikasikan bahwa Ousmane Dembele memilih Chelsea di antara kedua klub elite Eropa itu. 

Sepekan sebelumnya, agen Dembele, Moussa Sissoko, mengatakan bahwa kliennya sempat butuh waktu untuk membuat keputusan. 

“Masa depan Ousmane Dembele belum diputuskan. Saya dan dia selalu menghormati semua klub, termasuk saat proses negosiasi berlangsung,” kata Sissoko. 

“Ousmane akan mempertimbangkan opsi terbaik untuk masa depannya saat tiba waktu untuk dia membuat keputusan,” ucap Sissoko menambahkan. 

Salah satu faktor yang membuat Ousmane Dembele lebih condong memilih Chelsea tidak lain karena pergantian manajemen di The Blues.