Hasil Indonesia Masters 2022 - Comeback di Saat Akhir, Apriyani/Fadia Paksa Wakil Malaysia Angkat Koper

By Wawan Saputra - Kamis, 9 Juni 2022 | 16:41 WIB
Ganda putri Indonesia, Apriyani dan Fidia, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Istora Senayan, Jakarta, 7 Juni 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti berhasil melakukan comeback dan memulangkan pasangan Malaysia, Vivian Hoo/Lim Chiew Sien di Indonesia Masters 2022.

Pertandingan di Gelora Bung Karno, Senayan, jakarta, Kamis (9/6/2022), berjalan cukup sengit terutama di gim kedua.

Setelah merebut gim pertama dengan kemenangan, Apriyani/Fadia harus tertinggal cukup jauh dari pasangan Malaysia di gim kedua.

Apriyani/Fadia secara perlahan mampu memperkecil ketinggalan dan secara dramatis berhasil membalikan keadaan saat pasangan malaysia hanya membutuhkan dua angka untuk menang.

Dan akhirnya Apriyani/Fadia berhasil menutup pertandingan dengan kemenangan 21-17 dan 21-19.

Jalannya Pertandingan

Memulai pertandingan di gim pertama Apriyani/Fadia sempat tertinggal terlebih dahulu.

Namun melalui pukulan keras khas pasangan ini berhasil menyamakan kedudukan dan langsung berbalik unggul dengan skor 4-2.

Di awal gim pertama kedua pasangan bermain rally-rally panjang. Melalui defens yang baik Apriyani/Fadia mampu menambah angka menjadi 7-2.

Apriyani/Fadia terus mendominasi permainan di gim pertama dan berhasil meraih kemenangan di interval gim pertama dengan skor 11-5.