Darwin Nunez Makin Dekat ke Liverpool, Diogo Jota Tak Peduli

By Muhammad Zaki Fajrul Haq - Kamis, 9 Juni 2022 | 23:45 WIB
Penyerang SL Benfica, Darwin Nunez. (TWITTTER.COM/CHAMPIONSLEAGUE)

BOLASPORT.COM - Penyerang Liverpool, Diogo Jota, mengaku tidak peduli dengan kabar yang menyebutkan kalau Darwin Nunez semakin dekat untuk merapat ke Anfield.

Liverpool kini dikabarkan memimpin perburuan penyerang andalan Benfica, Darwin Nunez, dalam bursa transfer musim panas 2022.

Menurut laporan pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano, yang dikutip BolaSport.com, Liverpool telah bersiap untuk mengajukan penawaran resmi kepada Benfica.

Kabarnya, Liverpool akan memberikan penawaran sebesar 80 juta euro atau setara dengan Rp1,25 triliun untuk mendatangkan Nunez.

Tak hanya itu, Liverpool juga akan memberikan biaya tambahan yang nilainya diperkirakan mencapai 20 juta euro atau sekitar Rp312 miliar.

"Liverpool sedang mempersiapkan tawaran resmi untuk Darwin Nunez dengan biaya 80 juta euro plus biaya tambahan setelah membuka pembicaraan dengan Benfica," tulis Fabrizio.

"Belum ada proposal resmi, pembicaraan lisan sedang berlangsung, menunggu langkah-langkah penting selanjutnya," ujar Fabrizio melanjutkan.

Baca Juga: Penilaian Tinggi dari Penyerang Liverpool terhadap Darwin Nunez

Liverpool dipercaya bisa menjadi tujuan karier selanjutnya bagi Nunez pada musim 2022-2023.