Indonesia Masters 2022 - Lawan Ginting di Semifinal, Axelsen Tak Takut Riuh Istora

By Muhamad Husein - Jumat, 10 Juni 2022 | 22:45 WIB
Atlet tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen, sedang bertanding di Istora Senayan, Jakarta, 8 Juni 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen, antusias menatap laga melawan Anthony Sinisuka Ginting pada laga semifinal Indonesia Masters 2022.

Viktor Axelsen akan menghadapi Anthony Sinisuka Ginting pada laga semifinal yang akan digelar di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (11/6/2022).

Pencapaian tersebut didapatkan Viktor Axelsen usai meraih kemenangan atas Ng Ka Long Angus (Hong Kong) dengan skor 21-13, 21-9.

Adapun Ginting, menjadi penantang pemain peringkat satu dunia itu setelah membekuk Lee Zii Jia (Malaysia) dengan skor 18-21, 21-16, 21-15.

"Saat kita ada di turnamen besar, hanya pemain terbaik yang ada di sini," kata Axelsen pasca pertandingan hari ini (10/6/2022).

Baca Juga: Indonesia Masters 2022 - Sempat Tertekan, Marcus/Kevin Singkirkan Wakil Malaysia

"Besok, melawan Ginting akan berat. Seperti yang Anda katakan, bermain melawan Ginting di rumahnya akan menjadi tantangan besar. Tapi saya menantikannya," sambung dia.

Salah satu tantangan melawan Anthony adalah dukungan luar biasa dari penggemar bulu tangkis tanah air.

Istora Senayan sejak hari pertama mendapatkan animo besar dari para penggemar bulu tangkis yang boleh kembali menyaksikan pertandingan secara langsung.