Bruno Fernandes, dari Pengagum Kini Jadi Pelayan Cristiano Ronaldo

By Muhammad Zaki Fajrul Haq - Minggu, 12 Juni 2022 | 08:00 WIB
Dua pemain Manchester United, Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo, cekcok dalam laga Liga Inggris kontra Wolverhampton Wanderers di Stadion Old Trafford, Senin (3/1/2022). (TWITTER.COM/OPTAJOE)

BOLASPORT.COM - Bruno Fernandes merupakan sosok pengagum berat Cristiano Ronaldo. Namun, Bruno kini berhasil bersanding dan menjadi pelayan Ronaldo, baik di klub maupun di tim nasional.

Kekaguman Bruno Fernandes terhadap Cristiano Ronaldo sudah dimulai sejak usianya masih belia.

Bruno Fernandes pernah menceritakan kalau dirinya mulai mendukung Manchester United karena keberadaan Cristiano Ronaldo.

Bahkan, Bruno Fernandes pernah membeli sebuah jaket Manchester United karena kekagumannya pada Cristiano Ronaldo.

"Suatu Natal, saya dan saudara lelaki saya pergi ke Swiss untuk tinggal bersama ayah saya. Dia tinggal di sana untuk bekerja pada saat itu," kata Bruno seperti dikutip BolaSport.com dari The Players' Tribune.

"Ini terjadi sebelum Internet membuatnya begitu mudah untuk membeli kit dari seluruh dunia. Di Portugal, Anda tidak selalu bisa menemukan perlengkapan Premier League, dan jika bisa, harganya sangat mahal."

"Jadi suatu hari, kami pergi ke toko Nike dan ayah kami mengizinkan kami memilih dua jaket. Ini adalah keputusan besar, kau tahu?"

Baca Juga: 3 Kandidat untuk Gantikan Harry Maguire Jadi Kapten Man United

"Kakakku memilih Barcelona kuning karena Messi. Dan bagi saya ... yah, saya bangga untuk mengatakan bahwa bahkan saat itu saya adalah orang yang canggih."