Erling Haaland Beri Petunjuk Nomor Punggung yang akan Dipakainya di Manchester City

By Ivan Rahardianto - Minggu, 12 Juni 2022 | 20:15 WIB
Erling Haaland bersiap untuk bergabung dengan Manchester City musim panas ini, dengan para penggermar menantikan nomor punggung yang akan dipakai oleh Haaland. (TWITTER.COM/FABRIZIOROMANO)

BOLASPORT.COM - Erling Haaland bersiap untuk bergabung dengan Manchester City musim panas ini, dengan para penggemar menantikan nomor punggung yang akan dipakai olehnya.

Haaland baru akan resmi menjadi pemain Manchester City pada 1 Juli 2022, tetapi para penggemar sudah menunggu untuk melihat fotonya dengan kaus The Citizens dan nomor berapa yang akan dia pakai.

Pemain berusia 21 tahun itu mengenakan nomor punggung 9 di Borussia Dortmund.

Namun, nomor itu itu saat ini dipakai oleh Gabriel Jesus, yang kemungkinan akan pindah pada musim panas ini.

Sementara nomor-nomor lain yang biasanya dipakai oleh Haaland juga sudah dipakai pemain lainnya.

Baca Juga: Erling Haaland Hebat, tapi Tak Pantas Dibandingkan dengan Zlatan Ibrahimovic

Untuk nomor 10, Jack Grealish  sudah memakainya, sedangkan nomor 11 digunakan oleh Oleksandr Zinchenko.

Dengan nomor-nomor favortinya sudah dipakai, Haaland tampaknya telah memberikan petunjuk tentang nomor apa yang bisa dia kenakan dalam serangkaian foto bayi yang diposting di Twitter.

Haaland memberi judul pada postingan tersebut "bersambung..." dengan foto dirinya mengenakan kaus bertuliskan 'Ayah 15' - nomor yang dikenakan ayahnya, Alf-Inge, selama waktunya di Man City.

Untuk diketahui, saat ini tidak ada yang menempati nomor punggung 15, yang telah kosong sejak Eliaquim Mangala pergi pada 2019.