Eks Pemain Man United Sebut Liverpool Lebih Menarik untuk Pemain Baru daripada Setan Merah

By Ivan Rahardianto - Minggu, 12 Juni 2022 | 22:30 WIB
Mantan pemain Manchester United, Gary Pallister, telah mengakui bahwa Liverpool adalah klub yang lebih menarik bagi calon pemain baru daripada Setan Merah. (NIGEL RODDIS/AFP)

BOLASPORT.COM - Mantan pemain Manchester United, Gary Pallister, telah mengakui bahwa Liverpool adalah klub yang lebih menarik bagi calon pemain baru daripada Setan Merah.

Klaim dari Gary Pallister muncul di tengah pertarungan antara Liverpool dengan Manchester United dalam memperebutkan Darwin Nunez.

Dalam perburuan eks penyerang Almeria itu, Liverpool memimpin perlombaan karena The Reds sudah menjalin kesepakatan secara pribadi dengan Nunez.

Dinukil BolaSport.com dari Daily Star, dengan saga yang hampir berakhir ini, Pallister mengeklaim jika ada seorang pemain yang sedang terburu-buru di jendela transfer, maka pemain itu pasti akan memilih bergabung dengan Liverpool.

Baca Juga: Jika Cristiano Ronaldo Pergi, Man United Harus Siap Cari Tiga Pengganti

"Manchester United adalah salah satu dari dua klub terbesar di dunia," kata Gary Pallister, dinukil BolaSport.com dari Daily Star.

"Namun, jika Anda mendapat kesempatan untuk bergabung dengan Manchester United, Anda biasanya akan melepasnya."

"Jelas para pemain akan melihat Man United dan masalah yang mereka alami, pelatih baru masuk, posisi terakhir mereka di musim lalu yang membuat mereka tidak bermain sepak bola Liga Champions."

"Mereka memang lolos ke kompetisi Eropa yang bisa menjadi bonus, tetapi itu bukan yang teratas di Eropa."

"Saya pikir jika Anda sedang terburu-buru, Anda akan segera bergabung dengan Liverpool," tutur Pallister menambahkan.

Sebenarnya, sulit untuk membantah klaim Pallister, tetapi Man united memang sedang mengalami masa-masa yang buruk dalam beberapa tahun terakhir.

Buktinya, Setan Merah belum mengangkat trofi utama sejak 2017 .