Ejekan Legenda Liverpool kepada Manchester United Usai Gagal Daratkan Darwin Nunez

By Ivan Rahardianto - Senin, 13 Juni 2022 | 06:15 WIB
Manchester United telah diejek karena gagal dapatkan Darwin Nunez dan kebijakan transfer mereka yang buruk. (TWITTTER.COM/CHAMPIONSLEAGUE)

BOLASPORT.COM - Manchester United telah diejek karena gagal dapatkan Darwin Nunez akbat kebijakan transfer mereka yang buruk.

Liverpool tampaknya telah memenangkan perlombaan dengan Manchester United untuk mendapatkan jasa Darwin Nunez.

Hal tersebut terjadi setelah eks pemain Almeria itu secara verbal dikabarkan sudah sepakat untuk menjalin kontrak dengan Liverpool selama lima tahun.

Kesepakatan tersebut kemudian membuat legenda Liverpool, Robbie Fowler, sangat bahagia dan mengejek Manchester United yang gagal merekrut Darwin.

Dalam ejekannya, Fowler, yang tampil sebanyak 330 kali dan mencetak 171 gol bersama Liverpool, mengatakan bahwa Man United sebaiknya menulis buku tentang bagaimana cara melakukan transfer gagal.

Baca Juga: Transfer Rampung, Darwin Nunez Tinggal Jalani Tes Medis bersama Liverpool

Selain itu, Fowler juga menyoroti kebijakan transfer yang dilakukan oleh Manchester United.

Pasalnya, dalam pandangan Fowler, Setan Merah hanya mendatangkan pemain karena mereka tidak ingin si pemain yang mereka incar pergi ke klub rival.

"Dengan perekrutan Darwin Nunez yang tampaknya sudah selesai untuk Liverpool, yang membuat saya terpesona adalah kehadiran Manchester United di tengah negosiasi," kata Robbie Fowler, dinukil BolaSport.com dari Liverpool Echo.