Indonesia Open 2022 - Tak Takut Jadi Tumpuan, Fajar/Rian Akan Konsisten demi Gelar Juara

By Muhamad Husein - Senin, 13 Juni 2022 | 13:15 WIB
Atlet bulu tangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto, sedang pamer medali juara satu di Indonesia Masters 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis Tanah Air, Fajar Alfian, mengaku akan siap jika menjadi tumpuan ganda putra pada ajang Indonesia Open 2022

Fajar Alfian yang berpasangan dengan Muhammad Rian Ardianto akan berusaha menjawab tantangan dari badminton lovers tanah air pada turnamen level Super 1000 yang akan digelar mulai besok di Istora Senayan, Jakarta, besok (14/6/2022). 

Para pecinta bulu tangkis pasalnya mengharapkan penampilan Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto bisa tampil konsisten pada setiap pertandingan.

Apalagi keduanya baru saja berhasil menjadi juara pada ajang Indonesia Masters 2022 yang berakhir kemarin. 

Sehingga tekanan mulai datang kepada Fajar/Rian yang diharapkan mampu meneruskan catatan positif tersebut di Indonesia Open.

Baca Juga: Ambisi Besar Fajar/Rian pada 2022 Usai Bangkit dari Kubur

Tuntutan ini juga tak lepas karena dua pasangan ganda putra senior milik Indonesia, yakni Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan gagal memetik hasil bagus di Indonesia Masters. 

Marcus yang belum pulih total pasca operasi cedera kaki tak bisa tampil lepas saat bermain dengan Kevin.

Adapun Ahsan juga harus mendapatkan cedera memar pada lutut sehingga tersingkir di babak 16 besar.