Piala Presiden 2022 - Cetak Gol, Kakak Kandung Marselino Ferdinan Buktikan Diri di PSIS Usai Disia-siakan Persebaya

By Arif Setiawan - Senin, 13 Juni 2022 | 21:10 WIB
Pelatih PSIS Semarang, Sergio Alexandre dan pemain Oktafianus Fernando dalam konferensi pers pasca-pertandingan melawan Persita Tangerang pada laga grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan Solo, Senin (13/6/2022). (ARIF SETIAWAN/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Oktafianus Fernando langsung mencuri perhatian di laga debutnya bersama PSIS Semarang lewat sebuah gol ke gawang Persita Tangerang.

Gol dari Oktafianus Fernando ke gawang Persita Tangerang sendiri tercipta pada laga babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2022.

Tepatnya pemain yang sering disapa Ofan ini mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-16 sekaligus menjadi gol pembuka untuk PSIS Semarang.

Seperti yang diketahui, PSIS Semarang meraih kemenangan besar dengan skor 6-1 atas Persita Tangerang di Stadion Manahan, Surakarta, Jawa Tengah, Senin (13/6/2022).

Lima gol PSIS Semarang lainnya dicetak oleh Carlos Fortes (36' dan 79'), Taisei Marukawa (41'), Hari Nur Yulianto (52') dan Rachmat Hidayat (90').

Baca Juga: Belum Ada Keputusan untuk Nasib Shin Tae-yong, Wacana Fokus untuk Timnas U-19 Indonesia Dibahas Pelan-pelan

Sedangkan gol semata wayang Persita Tangerang tercipta melalui sepakan penalti Ramiro Fergonzi (55').

Setelah pertandingan, Ofan pun mengungkapkan rahasinya bisa langsung tampil impresif di laga perdananya bersama PSIS Semarang.

Menurutnya hal tersebut tak bisa dilepaskan dari keinginan untuk membuktikan diri bahwa ia masih memiliki kualitas.