Indonesia Open 2022 - Lakoni Derbi Hari Ini, Marcus/Kevin Punya Rekor Apik

By Agung Kurniawan - Selasa, 14 Juni 2022 | 09:15 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo, sedang beraksi di Istora Senayan, Jakarta, 9 Juni 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo memiliki rekor cemerlang untuk menghadapi laga derbi pada Indonesia Open 2022.

Marcus Fernadi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo kembali mencoba peruntungannya di lapangan dalam ajang Indonesia Open 2022.

Pada ajang yang mulai pada hari ini, Selasa (14/6/2022) di Istora Senayan, Jakarta, Marcus/Kevin akan terlibat dalam laga derbi Indonesia.

Ya, Marcus/Kevin akan mencoba melewati hadangan pasangan Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso pada babak pertama Indonesia Open 2022.

Di atas kertas, pasangan berjuluk Minions tersebut memiliki kans besar untuk melewati laga ini dengan baik mengingat mereka menduduki peringkat pertama dunia.

Sedangkan sang lawan masih bertengger di peringkat ke-35 dunia.

Selain peringkat, Marcus/Kevin memiliki peluang besar dengan catatan rekor perjumpaan mereka melawan Wahyu/Ade di lapangan.

Hingga sejauh ini, kedua pasangan ganda putra tersebut tercatat sudah lima kali bertemu.

Baca Juga: Marcus: Kevin Sangat Berbakat, Saat Saya Berlatih 8 Jam, Dia Cukup 5 Jam