Bisa Jadi Pesaing Berat, Harry Kane Justru Senang dengan Kehadiran Darwin Nunez dan Erling Haaland

By Ivan Rahardianto - Selasa, 14 Juni 2022 | 21:00 WIB
Tanggapan Harry Kane terkait dengan persaingan untuk memperebutkan Golden Boot usai masuknya Erling Haaland dan Darwin Nunez ke Liga Inggris. (TWITTER.COM/SPORTBIBLE)

BOLASPORT.COM - Harry Kane menanggapi persaingan untuk memperebutkan Golden Boot usai masuknya Erling Haaland dan Darwin Nunez ke Liga Inggris.

Masuknya Erling Haaland dan Darwin Nunez ke Liga Inggris diprediksi akan membuat persaingan untuk mendapatkan penghargaan Golden Boot tambah berat.

Pasalnya, kedua pemain tersebut adalah predator ulung saat memperkuat tim lamanya, sebelum akhirnya mereka bergabung ke Manchester City (Haaland) dan Liverpool (Nunez).

Dengan predikat predator yang melekat kepada kedua pemain tersebut, dimensi persaingan dalam memperebutkan gelar top scorer yang sebelumnya sudah sangat sengit akan tambah sengit.

Sebabnya, dalam beberapa musim terakhir, Liga Inggris telah dipenuhi oleh para penyerang yang ulung dalam mencetak gol.

Sebut saja Mohamed Salah, Son Heung-min, Cristiano Ronaldo, hingga Harry Kane.

Baca Juga: Kata-kata Harry Kane Usai Jadi Pemain Kedua yang Cetak 50 Gol untuk Timnas Inggris

Khusus untuk Kane, penyerang Tottenham Hotspur itu telah mengakui bahwa pertarungan untuk meraih Golden Boot Premier League akan semakin berat dengan masuknya Haaland dan Nunez.

Akan tetapi, Kane mengaku tidak khawatir dengan meningkatnya persaingan memperebutkan Sepatu Emas Liga Inggris pada musim 2022-2023.

Bahkan, Kane justru senang dengan kehadiran Haaland dan Nunez karena bisa membantunya untuk menjadi lebih baik.