Hasil Indonesia Open 2022 - Sabar/Reza Kembali Telan Pil Pahit Usai Dikalahkan Wakil Korea

By Wawan Saputra - Selasa, 14 Juni 2022 | 22:18 WIB
Atlet bulutangkis ganda putra Indonesia, Sabar Karyaman Gutama dan Moh Reza Pahlevi Isfahani, sedang bertanding di Istora Senayan, Jakarta, 14 Juni 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani harus kembali menelan pil pahit usai takluk dari pasangan Korea Selatan di pertandingan pertama di Indonesia Open 2022.

Bertemu pasangan Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae di Istora Senayan, Jakarta pada Selasa (14/5/2022), Sabar/Reza harus tertinggal sejak awal gim pertama.

Sabar/Reza yang berusaha keras mengimbangi permainan Kang/Seo, harus mengakui keunggulan Kang/Seo dua gim langsung dengan skor 21-13 dan 21-11.

Dengan hasil ini Sabar/Reza gagal mengikuti Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang sudah memastikan tempat di babak 16 besar.

Jalannya Pertandingan

Mengawali gim pertama Sabar/Reza harus tertinggal dari pasangan Korea Selatan Kang/Seo.

Sabar/Reza tidak mampu mengembalikan penempatan shuttlecock oleh Kang/Seo dan merubah skor menjadi 1-4.

Di awal gim pertama ini pasangan Korea, Kang/Seo berhasil menampilkan defens dan juga kekuatan menyerang yang baik.

Sempat tertinggal 6-2, Sabar/Reza berusaha untuk mengejar ketertinggal dan melalui smash kerasnya mampu merubah skor menjadi 7-5.

Pukulan keras dari Kang/Seo akhirnya mengakhiri interval gim pertama dengan skor 11-7.