Jika Tak Dipilih Ducati, Jorge Martin Beri Sinyal Ingin Setim Bareng Marc Marquez

By Muhamad Husein - Jumat, 17 Juni 2022 | 17:00 WIB
Pembalap Prima Pramac Racing Ducat, Jorge Martin setelah menyelesaikan balapan di MotoGP Catalunya 2022 pada Minggu (5/6/2022) (MOTOGP.C0M)

BOLASPORT.COM - Pembalap Pramac Racing, Jorge Martin, melihat opsi menjadi tandem baru Marc Marquez di Repsol Honda pada Kejuaraan MotoGP 2023.

Jorge Martin yang sudah satu tahun berada di MotoGP memiliki ambisi besar dengan menjadi pembalap tim pabrikan.

Meski begitu, setelah menjadi rookie terbaik pada musim lalu penampilan Jorge Martin tahun ini terbilang kurang konsisten.

Martin tercatat baru dua kali merebut podium dari sembilan balapan. Nasibnya malah kurang beruntung karena sudah empat kali gagal finis dan terdampar di peringkat 12 klasemen.

Salah satu kendala yang dihadapi Martin adalah adalah cedera lengan kanan yang didapatkan pada awal musim ini.

Baca Juga: MotoGP Jerman 2022 - Fabio Quartararo: Balapan di Sachsenring Melelahkan Mental

Setelah menjalani operasi di Montmello, pembalap asal Spanyol itu bertekad ingin tampil lebih baik pada balapan seri ke-10, MotoGP Jerman 2022.

Terlebih lagi, Jorge Martin tentu ingin mengulang trend positif dari balapan sebelumnya yang sukses finis di tempat kedua di Catalunya.

"Saya merasa baik setelah operasi, saya tidak dalam kondisi terbaik, tetapi saya akan memberikan yang terbaik di Sachsenring," kata Martin, dikutip BolaSport.com dari Motosan.es