Moto3 Jerman 2022 - Mario Aji Lempar Kode Full Senyum Akhir Pekan Ini

By Agung Kurniawan - Sabtu, 18 Juni 2022 | 12:15 WIB
Pembalap Indonesia, Mario Suryo Aji, saat tampil pada hari pertama Moto3 Jerman 2022, Jumat (17/6/2022) (Gold and Goose/HONDA TEAM ASIA)

BOLASPORT.COM - Pembalap Indonesia yakni Mario Suryo Aji, merasa optimistis usai merampungkan rangkaian sesi hari pertama seri Moto3 Jerman 2022.

Mario Suryo Aji kembali mengaspal bersama Honda Team Asia pada dua kali sesi latihan bebas (FP) Moto3 Jerman 2022, Jumat (17/6/2022).

Dalam sesi yang berlangsung di Sachsenring, Jerman itu, Mario Aji mengakhiri hari pertama dengan menduduki posisi ke-26 dalam hasil kombinasi FP.

Posisi itu ditempati Mario Aji setelah dia membukukan waktu lap terbaik 1 menit 27,841 detik saat menggeber kuda besinya pada sesi FP2.

Jika dilihat dari urutan posisi pembalap asal Magetan, Jawa Timur tersebut, hasil itu belum bisa membuatnya bernafas lega.

Namun dari sisi performa, Mario Aji merasa puas dengan kinerjanya terutama pada sesi FP2.

Pada sesi siang itu, rekan setim Taiyo Furusato tersebut merasa memiliki kecepatan yang mumpuni untuk bersaing dan mendekati catatan waktu rivalnya.

"Secara menyeluruh, sensasi saya jauh lebih baik pada sesi siang hari," ucap Mario Aji, seperti dilansir BolaSport.com dari siaran pers Honda Team Asia.

Baca Juga: Bak Pacaran, Valentino Rossi Jadikan Jorge Lorenzo Musuh Favoritnya di MotoGP