Balik dari Timnas Indonesia, Saddil Ramdani Langsung Dapat Perhatian Khusus dari Pelatih Sabah FC

By Sasongko Dwi Saputro - Minggu, 19 Juni 2022 | 11:45 WIB
Pelatih Sabah FC, Ong Kim Swee, saat memberikan keterangan kepada awak media di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, 5 Juni 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih Tim Sabah FC, Ong Kim Swee langsung memberikan perhatian khusus kepada salah satu pemain asing andalannya, Saddil Ramdani.

Seperti yang diketahui bersama, Saddil Ramdani baru saja menjalani perjalanan melelahkan bersama Timnas Indonesia sejak Mei 2022.

Saddil Ramdani juga ikut membela Timnas Indonesia di ajang SEA Games 2021 dan Kualifikasi Piala Asia 2023.

Saddil Ramdani akhirnya berhasil mengantar Timnas Indonesia ke Piala Asia 2023.

Karena kondisinya tersebut, Ong Kim Swee langsung memberikan pernyataan untuk mengistirahatkan Saddil Ramdani jelang laga lawan Sri Pahang.

"Saddil Ramdani baru bermain bersama tim Indonesia baik untuk U-23 dan senior," ucap Ong Kim Swee dilansir BolaSport.com dari bernama.com pada Jumat (17/6/2022). 

"Dia pastik sedikit lelah, tapi kami akan memeriksa tingkat kelelahan Saddil untuk mempertimbangkan apakah dia akan turun atau tidak besok malam," lanjutnya.

Ucapan Ong Kim Swee bukanlah isapan jempol belaka.

Saddil Ramdani dengan berani diistirahatkan oleh Ong Kim Swee di laga melawan Sri Pahang di Stadion Likas, Kinabalu pada Sabtu (18/6/2022).