Regenerasi Atlet, PB PRSI Dorong Masniari Wolf Tampil pada Olimpiade 2024

By Muhamad Husein - Selasa, 21 Juni 2022 | 23:30 WIB
Atlet renang Indonesia, Masniari Wolf, pada acara Sharing Season yang digelar PB PRSI via zoom, Selasa (21/6/2022) (MUHAMAD HUSEIN/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pengurus Besar Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PB PRSI) akan memperjuangkan keikutsertaan atlet renang, Masniari Wolf, pada Olimpiade 2024.

Masniari Wolf yang memiliki latar belakang blasteran Jerman-Indonesia akan menjadi salah satu andalan tim merah putih pada ajang Olimpiade mendatang.

Hal ini dipastikan oleh PB PRSI melihat pencapaian Masniari Wolf yang meraih medali emas SEA Games 2021 pada nomor 50 meter gaya punggung.

Melalui acara 'Sharing Season Bersama Masniari Wolf yang digelar lewat Zoom, Selasa (21/6/2022), Wakil Ketua Umum PB PRSI, Harlin Rahardjo, sedang mendorong atlet muda tampil pada ajang besar. 

Menurut dia Masniari akan menjadi contoh bagi atlet muda asli Indonesia lainnya untuk mencetak prestasi. 

Baca Juga: Saat Marc Marquez Jadi Harga Mati Repsol Honda Bangkit dari Kubur

"Jadi memang PB PRSI saat ini sedang menggelorakan regenerasi atlet," kata Harlin.

"Karena regenerasi ini penting karena atlet-atlet senior kita walaupun masih sangat baik ya, performance-nya baik, dalam negeri khususnya, namun tidak bisa dipungkiri usia mereka sudah memasuki usia, melewati masa peak-lah."

"Jadi sudah waktunya kita melakukan regenerasi, salah satunya atlet yang muncul adalah Masniari Wolf."