Grup ONE Holdings dan Media City Qatar Umumkan Kerja Sama Strategis Global Jangka Panjang

By BolaSport - Kamis, 23 Juni 2022 | 20:00 WIB
Grup ONE Holdings dan Media City Qatar mengumumkan kerja sama strategis global jangka panjang. (ONE CHAMPIONSHIP)

BOLASPORT.COM - Pada Rabu (22/6/2022), Grup ONE Holdings yang salah satunya membawahi ONE Championship dan Media City Qatar menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dalam acara Qatar Economic Forum untuk mengembangkan kerja sama strategis jangka panjang.

Kolaborasi ini mencakup produksi dan pengembangan berbagai varian konten global di Qatar dalam berbagai sektor media, termasuk program orisinal, acara studio, dan esports yang akan memperkuat perkembangan ekosistem media Qatar.

“Kerja sama ini sangat strategis, karena menandai pergerakan kami ke Timur Tengah, pasar kunci bagi ONE untuk seluruh konten yang kami sajikan: hiburan umum, seni bela diri dan esports."

"Kami bersemangat untuk membawa ONE lebih dekat lagi pada para penggemar kami di Qatar dan ke seluruh Timur Tengah."

"Media City memiliki ambisi besar untuk menempatkan Qatar sebagai hub media global dan kami berkomitmen untuk meningkatkan visi ini sementara membangun konten kelas dunia di Qatar untuk melayani jutaan penggemar di seluruh dunia,” ujar Chatri Sityodtong, Chairman dan CEO dari Grup ONE Holdings.

Kerja sama ini akan dimulai dengan menampilkan Qatar dalam syuting musim kedua dari The Apprentice: ONE Championship Edition, sebuah acara realitas bisnis populer yang tayang di Netflix di lebih dari 150 negara.

Baca Juga: ONE Championship Pentaskan Raja Dua Divisi di Gelaran ONE 159

Musim pertama dari The Apprentice: ONE Championship Edition menjaring lebih kurang 4 juta penonton pada malam siaran perdana pada tahun 2021.

Angka tersebut mengungguli siaran perdana acara kompetisi realitas di peringkat teratas lainnya dan menjadi siaran perdana acara realitas berbahasa Inggris yang paling banyak disaksikan di Asia pada 2021.