Killa Gorilla Anggap Duel Melawan Israel Adesanya Cuma Duel Biasa

By Wahid Fahrur Annas - Jumat, 24 Juni 2022 | 16:45 WIB
Jared Cannonier (kiri) setelah melepaskan elbow kepada Derek Brunson (kanan) pada ajang UFC 271 di Toyota Center, Houston, Texas, Amerika Serikat, Sabtu (12/2/2022). (TWITTER.COM/UFC_AUSNZ)

BOLASPORT.COM - Petarung penantang kelas menengah, Jared Cannonier, mulai melakukan perang urat syaraf kepada calon lawannya, Israel Adesanya, dua pekan jelang keduanya bentrok pada UFC 276.

Duel perebutan gelar kelas menengah antara Jared Cannonier dan Israel Adesanya akan menjadi sajian utama UFC 276 yang akan dihelat di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat pada 3 Juli mendatang.

Penantang peringkat dua, Cannonier (15-5) akan mencoba menghadapi Adesanya (22-1) selaku petarung yang belum pernah sekalipun mencicipi kekalahan dari petarung yang berlaga di kelas menengah.

Cannonier merupakan petarung yang tak lagi muda, usianya sudah menginjak hampir 40 tahun.

Ketenangan akan menjadi senjata utama The Killa Gorilla julukan Cannonier untuk menghancurkan lawannya tersebut.

Baca Juga: Minta Malaikat Maut Pindah Kelas, Tanda Israel Adesanya Tak Punya Nyali Lagi?

Hal itu yang ia tunjukan saat memukul KO jagoan kelas menengah lainnya, Derek Brunson.

Sebelum memasuki oktagon, pandangan Cannonier terlihat fokus ke depan, seakan tak ingin gangguan di luar arena mengacaukan pikirannya.

Pada ronde pertama, Cannonier memang kalah agresif dari Brunson yang saat itu sangat berambisi 'menelannya' hidup-hidup.