Kim Pan-gon Bikin Pemain Naturalisasi Timnas Malaysia Menangis

By Metta Rahma Melati - Jumat, 24 Juni 2022 | 18:20 WIB
Perayaan Timnas Malaysia usai lolos ke Piala Asia 2023 setelah kalahkan Bangladesh dengan skor 4-1 di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur (FA Malaysia Twitter)

BOLASPORT.COM - Keputusan pelatih timnas Malaysia Kim Pan-gon membuat pemain naturalisasi timnas Malaysia, Liridon Krasniqi menangis.

Liridon Krasniqi menangis setelah mengetahui dikeluarkan dari timnas Malaysia sebelum Kualifikasi Piala Asia 2023 dilangsungkan di Kuala Lumpur dua minggu lalu.

Ia mengaku sedih tidak bisa membantu timnas Malaysia di kualifikasi itu.

"Ketika pelatih memberi tahu saya berita itu (tidak terdaftar di skuad final), saya menangis dan sedih karena bagi saya itu semua tentang menang dan membuat sejarah terutama untuk negara yang saya cintai dan saya rela mati untuk itu," tulis Liridon Krasniqi di Instagramnya, dilansir dari Arena Metro.

Adapun penyebab Kim Pan-gon mencoret nama Liridon Krasniqi dari daftar karena masalah cedera.

Baca Juga: Hasil Piala Presiden 2022 - Persis Solo Diimbangi Dewa United, Nasib Keduanya untuk Lolos di Tangan PSS

 

"Saya mengalami sedikit cedera selama kamp dan tidak bisa menunjukkan performa yang sebenarnya, jadi kami memutuskan untuk pulih terlebih dahalu kemudian bangkit kembali," tulis Liridon Krasniqi.

"Saya mencoba setiap hari tidak berhasil dengan semua rasa sakit ini, tidak ada yang tahu.

"Saya mengorbankan kesehatan saya untuk memberikan seluruh negara apa yang mereka harapkan tetapi sayangnya tidak bisa," ujarnya.