Ronaldinho: Saya Ingin Mengenal Lebih Banyak soal Indonesia

By Ibnu Shiddiq NF - Sabtu, 25 Juni 2022 | 08:00 WIB
Ronaldinho (kiri) sedang memegangi jersey baru RANS Nusantara FC ditemani oleh Raffi Ahmad (kanan) selaku chairman tim di Menara Mandiri, Senayan, Jakarta, 24 Juni 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Legenda sepak bola dunia, Ronaldinho, telah tiba di Indonesia pada Jumat (24/6/2022) sore WIB. Dia dijemput langsung oleh pemilik RANS Nusantara FC, Raffi Ahmad.

Kehadiran Ronaldinho di Tanah Air bakal meramaikan laga bertajuk Trofeo Meet The Star yang dihelat di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur.

Mantan bintang Barcelona dan AC Milan itu akan memperkuat RANS Nusantara FC dalam laga melawan Arema FC dan Persik Kediri, Minggu (26/6/2022).

Sebelum tampil di laga Trofeo Meet The Star, Ronaldinho lebih dulu menghadiri acara perilisan jersey RANS Nusantara untuk Liga 1 2022 pada Jumat (24/6/2022) malam WIB.

Baca Juga: Ini Agenda Padat Ronaldinho Selama di Indonesia

Acara bertajuk Journey to Remember "Grand Launching Jersey" Unveil The Incredible itu disiarkan secara live streaming melalui YouTube resmi RANS Entertainment.

Pada acara tersebut, Ronaldinho mendapatkan sejumlah pertanyaan dari pembawa acaram Valentino Simanjuntak.

Awalnya, Valentino Simanjuntak bertanya kepada Ronaldinho mengenai kesannya soal Indonesia.

Ronaldinho pun menjawabbahwa dia sudah menyukai segala hal soal Indonesia sejak pertama kali menginjakkan kaki di Tanah Air.