Azpilicueta Perpanjang Kontrak di Chelsea, Barcelona Gagal Dapat Gratisan

By Arizal Muhammad Valevi - Minggu, 26 Juni 2022 | 23:00 WIB
Cesar Azpilicueta mengkonfrontasi suporter Chelsea sesaat setelah berakhirnya pertandingan pekan ke-25 Liga Inggris melawan Arsenal di Stadion Stamford Bridge, London, Rabu (20/4/2022) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. (TWITTER.COM/ESPNFC)

BOLASPORT.COM - Cesar Azpilicueta segera memperpanjang kontraknya secara otomatis bersama Chelsea. Barcelona pun gagal mendapatkannya dengan status bebas transfer.

Sepertinya Barcelona harus berusaha ekstra jika ingin mendatangkan Cesar Azpilicueta karena pemain asal Spanyol itu tidak akan datang dengan cuma-cuma ke Camp Nou.

Pemain berusia 32 tahun itu belum bertemu dengan pemilik anyar Chelsea, tetapi The Blues telah membocorkan bahwa bek senior mereka ini akan memperpanjang kontraknya bersama tim London Biru.

Ikatannya akan otomatis ditambah hingga 2023 setelah memenuhi target tampil 30 partai musim 2021-2022.

Itu berarti jika Azpilicueta pergi musim panas ini, kepindahannya akan tetap dikenai biaya transfer walau masih belum ada angka yang pasti.

Saat ini Azipilicueta sedang berlibur sekaligus menunggu pertemuan dengan pemilik anyar Chelsea untuk melakukan diskusi perihal masa depannya.

 Baca Juga: Kalaupun Tak Bermain Reguler di Real Madrid, Aurelien Tchouameni akan Tetap Baik-baik Saja

Dilansir BolaSport.com dari Marca, pertemuan kemungkinan akan terjadi pada minggu depan.

Bek serbabisa yang akan memasuki usia ke-33 pada Agustus nanti belum tahu apa rencana dewan klub baru untuknya.