Raffi Ahmad Sebut Alasan Ronaldinho Main Sebentar di RANS Nusantara FC

By Alif Mardiansyah - Senin, 27 Juni 2022 | 07:30 WIB
Raffi Ahmad beserta jajaran manajemen RANS Nusantara FC sedang berfoto dengan Ronaldinho di Senayan, Jakarta, 24 Juni 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Chairman RANS Nusantara FC, Raffi Ahmad, mengungkapkan alasan kenapa Ronaldinho hanya bermain sebentar dalam laga trofeo.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad dalam beberapa hari terakhir gencar melakukan promosi mengenai pertandingan trofeo yang dijalani RANS Nusantara FC bersama Ronaldinho.

Raffi Ahmad dalam promosinya menyebut kalau Ronaldinho bakal memperkuat RANS Nusantara dalam laga trofeo yang diikuti Arema FC dan Persik Kediri pada 26 Juni 2022.

Namun, ada kejadian di luar dugaan Raffi Ahmad yang membuat Ronaldinho melahap menit bermain singkat dalam pertarungan trofeo tersebut.

Dalam trofeo bersama Ronaldinho, masing-masing tim menjalani satu kali pertemuan dengan tiap lawannya dan hanya ada total tiga pertandingan.

Persisnya tiga duel itu yakni RANS Nusantara FC menghadapi Persik Kediri, lalu Persik Kediri melawan Arema FC, dan terakhir Arema FC menantang RANS Nusantara FC.

Baca Juga: Osvaldo Haay Absen Bela Persija Jakarta di Liga 1 Dalam Waktu Lama

Laga di trofeo sendiri berlangsung dengan durasi waktu 30 menit yang tersaji dalam satu babak saja.

Jika kedua tim bermain imbang hingga waktu selesai, maka penentuan pemenang dalam laga tersebut dilakukan melalui babak adu penalti.