Bagnaia: Akan Menyenangkan jika Bezzecchi yang Menjadi Rekan Setim Saya

By Muhamad Husein - Senin, 27 Juni 2022 | 11:30 WIB
Dari kiri ke kanan, Marco Bezzecchi (Mooney VR46 Ducati), Francesco Bagnaia (Ducati), dan Maverick Vinales (Aprilia) di podium MotoGP Belanda di Sirkuit Assen, Minggu (26/6/2022). (VINCENT JANNINK/ANP/AFP)

BOLASPORT.COM - Pembalap Ducati Lenovo Team, Francesco Bagnaia, mengaku akan senang jika Marco Bezzecchi menjadi tandem barunya di MotoGP.

Francesco Bagnaia baru saja memenangi balapan seri ke-11 MotoGP Belanda 2022 yang digelar di Sirkuit Assen, Minggu (26/6/2022).

Kemenangan ini memutus rentetan hasil buruk Francesco Bagnaia yang gagal finis dalam dua balapan sebelumnya.

Meski begitu, Bagnaia juga sempat menghadapi pertarungan sengit melawan Marco Bezzecchi (Mooney VR46 Racing) yang mengintai di posisi kedua.

"Hari ini tidak mudah, saya hanya mencoba untuk pintar dan tidak melewati batas," kata Bagnaia kepada GPone, dikutip BolaSport.com dari Motosan.es.

 

Baca Juga: Usai Raih Podium Perdana, Vinales Incar Target Lebih Tinggi bersama Aprilia

"Saya telah bekerja dengan baik sepanjang akhir pekan serta bersiap untuk balapan, tetapi saya tidak mengharapkan hujan dan saya takut."

“Saya ingin menangani situasi, tetapi Bezzecchi mengejar saya dan tidak mudah untuk mendorong lagi. Sangat mudah untuk membuat kesalahan, saya pikir aspal lebih basah dan lebih licin."

"Tetapi, saya menyadari dari kecepatan Marco bahwa cara itu praktis di tempat kering dan saya melakukan hal yang sama seperti dia. Kondisi tu sudah cukup untuk menang dan itu adalah hari yang sempurna," sambung Bagnaia.