Neymar Jadi Opsi Manchester United Jika Cristiano Ronaldo Hengkang

By Ivan Rahardianto - Senin, 27 Juni 2022 | 13:00 WIB
Manchester United bisa membeli Neymar musim panas ini jika Cristiano Ronaldo meninggalkan Old Trafford. (TWITTER.COM/AJAX2400__)

BOLASPORT.COM - Manchester United bisa membeli  Neymar pada musim panas 2022 jika Cristiano Ronaldo meninggalkan Old Trafford.

Meskipun menyelesaikan musim 2021-2022 sebagai pencetak gol terbanyak klub dengan 24 gol, masa depan Cristiano Ronaldo di Manchester United masih tidak pasti.

Menurut laporan Mirror yang dinukil BolaSport.com, Ronaldo memiliki kekhawatiran serius atas strategi transfer klub musim panas ini.

Imbasnya, pemain berusia 37 tahun itu dikatakan telah menceritakan kepada anggota lingkaran dekatnya bahwa dia bisa pergi dalam beberapa bulan mendatang.

Agen CR7, Jorge Mendes, dikatakan telah bertemu dengan pemilik baru Chelsea, Todd Boehly.

Dalam pertemuannya dengan Boehly, Mendes dikabarkan membahas masa depan Ronaldo dengan kemungkinan pindah ke Stamford Bridge menjadi opsi.

Baca Juga: Juventus Rekrut Dua Pemain Eks Manchester United Pemecah Rekor Transfer

Apabila Ronaldo benar-benar pergi dari Manchester United, maka Setan Merah harus mencari pengganti.

Dilansir BolaSport.com dari RMC, nama Neymar kemudian dikaitkan sebagai pengganti Ronaldo di Manchester United.

Menurut publikasi tersebut, Neymar dikabarkan akan hengkang dari Paris Saint-Germain (PSG).

Pangkal utamanya, PSG telah memutuskan untuk menjual pemain Neymar.

Gayung bersambut, pemain berusia 30 tahun itu telah menerima niat klubnya dan menyadari bahwa waktunya di Parc des Princes akan segera berakhir.

Di sisi lain, dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Nasser Al-Khelaifi selaku presiden PSG mengatakan dirinya tidak cocok dengan Neymar.

"Kemungkinan kepergian Neymar musim panas ini?" kata Nasser Al-Khelaifi, dilansir BolaSport.com dari Marca.

"Apa yang bisa saya katakan kepada Anda adalah bahwa kami berharap semua pemain melakukan lebih dari musim lalu," tutur Nasser Al-Khelaifi menambahkan.

Perkataan itu mungkin menyindir Neymar yang tidak menampilkan performa terbaiknya musim lalu.

Eks pemain Barcelona itu membuat total 28 penampilan dan mencetak 13 gol di semua kompetisi, jauh dari apa yang diharapkan dari sang pemain.

TWITTER.COM/OPTAJOE
Jika Cristiano Ronaldo pergi dari Manchester United, Neymar bisa jadi penggantinya.

Padahal, Neymar telah ditakdirkan untuk menduduki takhta Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi saat tiba di Paris pada 2017.