Jelang Tampil di ONE 161, Ini 5 Senjata yang Bikin Demetrious Johnson Jadi GOAT MMA

By BolaSport - Selasa, 28 Juni 2022 | 05:15 WIB
Demetrious Johnson, petarung ONE Championship yang digadang-gadang sebagai atlet MMA terbaik sepanjang masa.

BOLASPORT.COM - Demetrious Johnson adalah salah satu seniman bela diri campuran terhebat yang bahkan dianggap sebagai GOAT alias yang terhebat sepanjang masa.

Dengan 12 gelar juara MMA, sabuk juara Grand Prix Kelas Terbang ONE Championship, dan rekor ciamik 30-4, Demetrious Johnson memang petarung MMA yang spesial.

Pria yang juga dikenal dengan julukan Mighty Mouse ini akan menantang Adriano Moraes dalam laga ulang perebutan sabuk juara kelas terbang ONE Championship.

Laga ini rencananya akan digelar ONE 161 pada 26 Agustus mendatang.

Demetrious Johnson telah mendominasi di negaranya dan kini jagoan asal Amerika ini mencoba meraih catatan serupa di Asia.

Setelah bergabung dengan ONE Championship, DJ mengalami kekalahan knockout pertama dalam karier panjangnya saat menghadapi Moraes pada 2021.

Hal itu pun memupus mimpi terbesarnya untuk menjadi juara dunia di ONE Championship.
Johnson kini mengincar penebusan saat kembali berhadapan dengan Moraes di jam tayang utama Amerika Serikat dalam gelaran ONE 161.

Jelang laga di Singapore Indoor Stadium nanti, simak lima senjata DJ yang membuatnya pantas dianggap sebagai seorang atlet terbaik dalam sejarah MMA.

Baca Juga: Eko Roni Saputra Ingin Tampil Bareng Laga Ulang Legenda MMA di ONE Championship