Pesan Penting dari Bos JDT: Timnas Indonesia Rugi Besar Jika Tidak Panggil Jordi Amat

By Sasongko Dwi Saputro - Selasa, 28 Juni 2022 | 11:00 WIB
Calon pemain naturalisasi timnas Indonesia, Jordi Amat, saat ditemui di Hotel Sultan, Jakarta, 26 Mei 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pemilik klub Johor Darul Takzim (JDT) Tunku Ismail Sultan Ibrahim menyebut bahwa Timnas Indonesia bakal merugi seandainya tak memanggil Jordi Amat.

Statemen tentang Jordi Amat itu disampaikan Tunku Ismail Sultan Ibrahim pada sesi JDT Fans Session yang diunggah di kanal YouTube milik klub.

Menurutnya, pengalaman Jordi Amat merasakan kerasnya Liga elit dunia bakal jadi nilai tambah bagi Timnas Indonesia Indonesia.

Sebelum menjalani proses naturalisasi untuk Timnas Indonesia, Jordi Amat sudah merasakan pengalaman berkarier di klub elit kasta tertinggi di Inggris dan Spanyol.

"Rugi jika Indonesia tidak membawanya bermain bersama Timnas karena Jordi Amat pemain berpengalaman karena sudah memainkan lebih dari 100 pertandingan kompetitif di Eropa, terutama di Spanyol dan Inggris," kata Tunku Ismail dilansir dari You Tube resmi milik klub.

Jordi Amat dalam waktu dekat bakal diresmikan jadi bagian JDT.

"Jordi akan menjadi bagian dari keluarga JDT dan jika semua proses tentang paspornya," kata Ismail dilansir dari You Tube resmi milik klub.

"Insya Allah dia akan bergabung dengan JDT dalam waktu dekat."

"Yang saya tahu ibunya dari Makassar, Indonesia," ujarnya.