Malaysia Open 2022 - Apriyani/Fadia Bakal Bersua Top 10 untuk Kedelapan Kalinya

By Wahid Fahrur Annas - Selasa, 28 Juni 2022 | 13:30 WIB
Atlet bulutangkis ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti, sedang bertanding di Istora Senayan, Jakarta, 12 Juni 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, sedang dalam momentum terbaik berkat penampilan apiknya pada dua turnamen sebelumnya.

Duet Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti diharapkan menjadi ujung tombak baru bagi ganda putri Indonesia.

Mereka baru saja memastikan langkah mereka ke babak 16 besar Malaysia Open 2022 usai mengandaskan wakil Jerman, Stine Kuerspert/Emma Moszczynski.

Apriyani/Fadia menang straight game dengan skor 22-20, 21-9 dalam laga yang dihelat di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (28/6/2022).

Apriyani/Fadia tentu menargetkan hasi terbaik pada ajang Malaysia Open 2022 yang merupakan kompetisi ketiga dalam keikutsertaannya di turnamen resmi BWF.

"Targetnya pasti memberikan yang terbaik. Kita mau ke semifinal dulu tapi tetap harus fokus satu pertandingan demi satu pertandingan," kata Fadia.

Baca Juga: Hasil Malaysia Open 2022 - Asa Putri KW Ikuti Jejak Gregoria Hancur di Tangan Wakil Denmark

Namun Apriyani/Fadia kembali menemui jalan terjal saat harus bersua unggulan keenam pada babak kedua Malaysia Open 2022 yang sama-sama tergabung dalam pul atas.

Apriyani/Fadia bertemu ganda putri Jepang yang penampilannya sedang meroket yakni Nami Matsuyama/Chiharu Shida.