Pemain Sekaliber Lionel Messi Saja Gagal Bujuk Sadio Mane Gabung Barcelona

By Ivan Rahardianto - Selasa, 28 Juni 2022 | 13:45 WIB
Lionel Messi tidak diragukan lagi salah satu pemain terbaik yang pernah menghiasi lapangan sepak bola, tetapi dia gagal membujuk Sadio Mane untuk meninggalkan Liverpool musim panas lalu dan bergabung ke Barcelona. (TWITTER.COM/SOFASCOREINT)

BOLASPORT.COM - Lionel Messi tidak diragukan lagi salah satu pemain terbaik yang pernah menghiasi lapangan sepak bola, tetapi dia gagal membujuk Sadio Mane untuk meninggalkan Liverpool musim panas lalu dan bergabung ke Barcelona.

Musim 2021-2022 menjadi momen terakhir Sadio Mane berkostum Liverpool.

Pasalnya, Sadio Mane telah menyelesaikan kepindahannya ke Bayern Muenchen dalam transfer senilai hingga 35 juta pounds atau setara Rp638 miliar dengan kontrak hingga Juni 2025.

Kepindahan tersebut membuat Sadio Mane mengakhiri kiprah ciamiknya bersama Liverpool selama 6 tahun.

Dilansir BolaSport.com dari Mirror, sebelum akhirnya bergabung ke Bayern Muenchen, Mane ternyata juga sempat diincar oleh raksasa Liga Spanyol, Barcelona, pada jendela transfer musim panans 2021.

Bahkan, eks pemain mereka, Lionel Messi, jadi sosok yang sangat menginginkan Mane dan telah membujuk eks pemain Southampton itu untuk bergabung ke Barcelona.

Baca Juga: Tak Salah Langkah, Liverpool Sudah Tepat Jual Sadio Mane ke Bayern Muenchen

Perihal itu diungkapkan oleh oleh penasihat Mane, Bacary Cisse.

Dalam komentarnya, Cisse mengatakan jika Messi, yang saat ini bermain di Paris Saint-Germain, menjadikan perekrutan Mane sebagai salah satu syarat baginya untuk tetap di Camp Nou.