Raffi Ahmad Sesumbar Datangkan Cristiano Ronaldo Pasca Ronaldinho

By Alif Mardiansyah - Selasa, 28 Juni 2022 | 18:00 WIB
Dua chairman RANS Nusantara FC, Rudy Salim (kiri) dan Raffi Ahmad (kanan), sedang foto bersama Ronaldinho (temga) di Sport Center timnya yang terletak pada kawasan Pantai Indah Kapuk 2, Tangerang, Banten, 27 Juni 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Chairman RANS Nusantara FC, Raffi Ahmad, sesumbar mengungkapkan akan mendatangkan bintang Manchester United setelah hadirkan Ronaldinho.

Seusai gaet Ronaldinho ke Indonesia, Raffi Ahmad ternyata sudah memiliki mimpi besar untuk membawa salah satu pemain top Manchester United ke Tanah Air.

Angan-angan tinggi Raffi Ahmad menghadirkan amunisi Manchester United mungkin bukan suatu hal yang tidak mungkin, mengingat suami dari Nagita Slavina tersebut sempat berhasil membawa Ronaldinho ke Indonesia.

Raffi Ahmad mendaratkan Ronaldinho ke Bumi Peritiwi demi menjalani misi utama memperkuat RANS Nusantara FC dalam laga ekshibisi dengan sistem trofeo bersama Arema FC dan Persik Kediri pada 26 Juni 2022.

Sayangnya, Ronaldinho gagal membawa RANS Nusantara FC menjadi yang terbaik dalam pertandingan trofeo tersebut.

RANS Nusantara FC menelan dua kekalahan lewat adu penalti diantaranya tumbang 2-4 dari Persik Kediri dan keok 2-4 dengan Arema FC.

Sementara itu, Ronaldinho hanya tampil dalam satu pertandingan berformat waktu normal 30 menit.

Baca Juga: Tidak Terpengaruh Rumor Kepindahan, Shin Tae-yong Masih Butuh Jordi Amat

Persisnya, Ronaldinho unjuk gigi membela RANS Nusantara FC saat menghadapi Persik.