Tantangan Baru Simone Inzaghi: Bikin Romelu Lukaku Kembali Tampil Tajam

By Arizal Muhammad Valevi - Jumat, 1 Juli 2022 | 05:50 WIB
Simone Inzaghi membawa Inter Milan juara Coppa Italia 2021-2022 usai kalahkan Juventus dalam final di Olimpico, Roma (11/5/2022). (ISABELLA BONOTTO/AFP)

BOLASPORT.COM - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi mendapatkan tantangan baru untuk bisa mengembalikan kemampuan Romelu Lukaku di lini depan.

Romelu Lukaku resmi kembali berseragam Inter Milan setelah hanya bermain satu musim bersama Chelsea dan dinilai tak terlalu memuaskan.

Selama berkostum Chelsea, Romelu Lukaku hanya mencatatkan 15 gol dari 44 penampilannya bersama The Blues di seluruh kompetisi pada musim 2021-2022 lalu.

Karena performanya yang tidak sesui ekspektasi, Romelu Lukaku dikembalikan ke Inter Milan dengan status pinjaman.

Sebelum kembali ke Inter Milan, Romelu Lukaku dikabarkan telah melakukan komunikasi dengan Simone Inzaghi sepanjang musim lalu.

 Baca Juga: Xavi Dibuat Khawatir dengan Leletnya Barcelona di Bursa Transfer

“Saya tetap berhubungan dengan dia (Simone Inzaghi) sepanjang musim lalu,” kata Lukaku dilansir BolaSport.com dari Football Italia.

“Saya pikir pelatih melakukannya dengan baik dengan skuad, jadi saya ingin berkontribusi melakukan yang terbaik untuk klub ini," ucap penyerang berusia 29 tahun tersebut.

Pada 2019 lalu, ketika masih di Inter, Lukaku dilatih oleh Antonio Conte, tetapi pelatih I Nerazzurri kini bukan lagi dirinya, melainkan Simone Inzaghi.