Cristiano Ronaldo Tinggalkan Man United, Real Madrid Mulai Ngirim Kode

By Beri Bagja - Minggu, 3 Juli 2022 | 16:45 WIB
Cristiano Ronaldo memeluk Karim Benzema dalam duel Liga Spanyol antara Real Madrid vs Malaga di Santiago Bernabeu (25/11/2017). (GABRIEL BOUYS/AFP)

BOLASPORT.COM - Di tengah kabar Cristiano Ronaldo ingin tinggalkan Manchester United, Real Madrid mulai mengirim "kode" yang diterjemahkan sebagai tanda mereka merayunya pulang ke LaLiga.

Isu seputar keinginan Cristiano Ronaldo hengkang dari Manchester United membanjiri media mulai Sabtu (2/7/2022) kemarin.

Salah satunya bahkan ikut disebarkan jurnalis top Italia, Fabrizio Romano, yang keabsahan berita transfernya bisa dibilang 90 persen akurat.

"Cristiano Ronaldo mengatakan kepada Manchester United bahwa dia ingin pergi pada musim panas ini karena dia ingin bermain dengan ambisi yang lebih," cuit Romano dalam akun Twitter.

"Manchester United masih berharap untuk bisa menahan CR7, tetapi mereka paham dengan keputusan Ronaldo," lanjutnya.

Agen sang superstar 37 tahun, Jorge Mendes, diklaim masih menjajaki kemungkinan memboyong kliennya ke klub yang paling tepat.

Baca Juga: 3 Calon Klub Ronaldo Jika Tinggalkan Man United, Satu Bukan Langganan Liga Champions

Cuma sehari setelah kabar itu meledak, mantan klub Cristiano Ronaldo, Real Madrid, mengunggah koleksi video gol-gol CR7 di Liga Champions saat membela Los Blancos.

Total ada 10 cuplikan video yang mereka unggah di akun Instagram resmi, Minggu (3/7/2022).