Cetak 4 Gol, Shin Tae-yong Nilai Hokky Caraka Masih Punya Kekurangan

By Wila Wildayanti - Selasa, 5 Juli 2022 | 05:50 WIB
Pemain timnas Indonesia, Hokky Caraka, dalam laga melawan Brunei Darussalam di Grup A Piala AFF U-19 2022, Senin (4/7/2022) WIB di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, mengatakan bahwa Hokky Caraka tetap harus melakukan evaluasi meski telah mencetak empat gol ke gawang Brunei Darussalam.

Timnas U-19 Indonesia sukses mengalahkan Brunei Darussalam 7-0 pada laga lanjutan Grup A Piala AFF U-19 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Senin (4/7/2022).

Dalam laga ini Hokky Caraka berhasil mencuri perhatian dengan mencetak empat gol ke gawang Brunei Darussalam.

Pemain PSS Sleman itu tampil cukup bagus sejak awal, bahkan dia berhasil membawa timnas U-19 Indonesia unggul lebih dulu pada menit kedua.

Baca Juga: Piala AFF U-19 2022 - Pelatih Thailand Yakin Menang Lawan Timnas U-19 Indonesia dan Waspadai Satu Pemain

Gol pertama Hokky Caraka sukses dicetak setelah memanfaatkan umpan bagus dari Kakang Rudianto.

Tak menunggu waktu lama, wonderkid PSS Sleman itu kembali menyarangkan bola ke gawang Brunei Darussalam pada menit ke-15.

Kemudian tendangan Hokky Caraka pada menit ke-19, lagi-lagi berhasil membuat jalan gawang lawan bergetar setelah kembali menerima umpan dari Kakang Rudianto.

Saat tambahan waktu diberikan jelang babak pertama berakhir, pemain berusia 18 tahun itu mencetak gol keempatnya pada menit ke-45+1.