BURSA TRANSFER - Barcelona Jadi Alternatif Terakhir Cristiano Ronaldo

By Lariza Oky Adisty - Rabu, 6 Juli 2022 | 14:45 WIB
Bruno Fernandes dipeluk Cristiano Ronaldo dalam duel Manchester United vs Newcastle United di Old Trafford (11/9/2021). (OLI SCARFF/AFP)

BOLASPORT.COM - Cristiano Ronaldo diindikasikan akan menjadikan Barcelona sebagai opsi pamungkas klub barunya seandainya jadi hengkang dari Manchester United

Kebersamaan Cristiano Ronaldo dan Manchester United terancam selesai pada bursa transfer musim panas 2022. 

Pemain bintang asal Portugal itu dikabarkan meminta pergi dari Old Trafford meski kontraknya masih menyisakan satu tahun lagi. 

Kekecewaan terhadap performa Setan Merah di bursa transfer untuk merekrut pemain baru ditengarai menjadi salah satu alasan utama Cristiano Ronaldo ingin cabut. 

Sejumlah klub langsung disebut-sebut sebagai calon klub baru Cristiano Ronaldo seandainya ia memang hengkang dari Manchester United, termasuk Chelsea dan Bayern Muenchen. 

Dikutip BolaSport.com dari Marca, jurnalis Portugal, Nuno Luz, membeberkan analisis soal langkah Ronaldo ke depannya sebelum jendela bursa transfer ditutup. 

Luz mengingatkan bahwa pemain sekelas Cristiano Ronaldo tidak akan bisa menemukan klub baru dengan mudah. 

Baca Juga: Christophe Galtier Prioritaskan Liga Prancis Dulu Sebelum Pikirkan Liga Champions

“Dalam sepak bola, seorang pemain akan mencoba mencari solusi saat dia tidak bahagia di klub. Namun, tuga sini tidak akan mudah,” kata Luz.