Piala AFF U-19 2022: Marselino Ferdinan Dibawa ke Rumah Sakit, Ini Harapan Wonderkid Persija

By Sasongko Dwi Saputro - Kamis, 7 Juli 2022 | 16:30 WIB
Aksi Marselino Ferdinan saat timnas U-19 Indonesia Vs Thailand pada laga grup A Piala AFF U-19 2022, di Stadion Patriot Candrabhaga, Rabu (6/7/2022) (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Marselino Ferdinan tidak dalam kondisi baik sehingga terancam tak bisa dimainkan dalam laga sisa Grup A Piala AFF U-19 2022.

Timnas U-19 Indonesia hanya mampu menahan imbang Thailand 0-0 dalam laga lanjutan Grup A Piala AFF U-19 2022 yang bergulir di Stadion Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (6/7/2022).

Hasil tak memuaskan ini dibarengi dengan kabar tak menyenangkan karena pemain andalan timnas U-19 Indonesia, Marselino Ferdinan, justru mengalami cedera.

Nasib buruk dialami Garuda Nusantara pada menit-menit akhir babak pertama karena harus kehilangan pemain Persebaya Surabaya tersebut.

Marselino Ferdinan mengalami cedera dan harus ditandu keluar lapangan karena salah tumpuan saat memberikan umpan backheel kepada rekannya.

Pemain berusia 17 tahun itu harus keluar dan digantikan oleh Muhammad Ferarri.

Shin Tae-yong pun membeberkan soal kondisi Marselino Ferdinan setelah pertandingan berakhir.

Menurut Shin Tae-yong, Marselino memang tidak dalam kondisi baik.

“Saya punya perasaan tidak baik untuk Marselino sehingga saya tarik keluar,” ujar Shin kepada awak media termasuk BolaSport.com seusai pertandingan.