Semifinal Piala Presiden 2022 - Pergantian Pemain Jadi Kunci Arema FC Curi 3 Poin di Kandang PSIS

By Ibnu Shiddiq NF - Kamis, 7 Juli 2022 | 23:30 WIB
Suasana pertandingan PSIS Semarang melawan Arema FC pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2022.

BOLASPORT.COM - Arema FC berhasil meraih hasil positif saat bertamu ke markas PSIS Semarang pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2022.

Laga leg pertama semifinal Piala Presiden 2022 antara Arema FC dan PSIS telah dilangsungkan di Stadion Jatidiri Semarang, Kamis (7/7/2022) sore WIB.

Singo Edan, julukan Arema FC keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 0-2 atas PSIS berkat gol Abel Camara pada menit ke-77 dan Gian Zola (88'). 

Adilson Maringa dkk. sempat kewalahan menahan gempuran para pemain PSIS Semarang di babak pertama.

Akan tetapi, mereka mampu bangkit di babak kedua dan bermain lebih tenang.

Baca Juga: Hasil Piala Presiden 2022 - Manda Cingi Ceroboh, Matheus Pato Cetak Brace, Borneo FC Samarinda Bungkam PSS Sleman

Meski tak banyak menciptakan peluang, namun mereka mampu memaksimalkannya dengan baik dan berbuah dua gol di babak kedua.

"Pertandingan yang sulit, kedua tim sangat bermain ofensif. Di babak pertama Arema kesulitan ketika mendapatkan bola untuk didistribusikan ke pemain," kata Eduardo Almeida.

"Namun, di babak kedua kami bermain lebih cair dan mengambil alih penguasaan bola. Hasil ini bagus bagi kami dan pertandingan juga berjalan menarik," ujarnya.