Link Live Streaming Perempat Final Malaysia Masters 2022 - Apriyani/Fadia Waspadai 'Balas Dendam' Ganda Putri Malaysia

By Delia Mustikasari - Jumat, 8 Juli 2022 | 11:00 WIB
Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti usai menjalani pertandingan di babak utama Malaysia Masters 2022, Rabu (6/7/2022) (PBSI)

BOLASPORT.COM - Tujuh wakil Indonesia akan menjalani laga babak perempat final Malaysia Masters 2022, Jumat (8/7/2022).

Tujuh wakil tersebut adalah Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti (ganda putri), Gregoria Mariska Tunjung (tunggal putri), dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (ganda putra).

Selain itu, ada Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari (ganda campuran), dan dua tunggal putra yang akan melakoni "perang saudara" yaitu Anthony Sinisuka Ginting dan Chico Aura Dwi Wardoyo.

Pada perempat final, Apriyani/Fadia bakal ditantang Pearly Tan/Thinaah Muralitharan.

Baca Juga: Malaysia Masters 2022 - Jelang Lawan Apriyani/Fadia, Ini Strategi Ganda Putri Malaysia

Pasangan tuan rumah ini pada babak kedua sukses menekuk unggulan keempat asal Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota dengan 21-14, 21-19.

"Besok (hari ini) harus lebih siap dan fokus satu demi satu angka dulu. Apalagi, seperti kami, pola permainan lawan juga mengandalkan kecepatan. Meski lawan pasti akan didukung penonton, saya akan fokus ke permainan saha," tutur Fadia.

Tan/Muralitharan sebelumnya sudah pernah berhadapan dengan Apriyani/Fadia. Tetapi, mereka kalah pada pertemuan pertama mereka pada semifinal Indonesia Masters 2022.

"Dari pengalaman kami bermain melawan pasangan teratas, kami belajar bahwa mereka sangat tenang, namun agresif dalam permainan mereka," kata Muralitharan dilansir BolaSport.com dari News Straits Times.

"Itulah jenis konsistensi yang ingin kami capai. Kami juga perlu mengurangi kesalahan yang tidak perlu ketika kami mencoba untuk terburu-buru dalam pertandingan," ujar Muralitharan.