Cristiano Ronaldo Dibiarkan Bolos Pra-musim, Manchester United Melunak

By Guntur Aji Bayu Riyanto - Jumat, 8 Juli 2022 | 14:15 WIB
Manchester United seolah melunak dengan sikap Cristiano Ronaldo karena membiarkan pemainnya itu membolos dari tur pra-musim mereka di Thailand. (TWITTER.COM/TEAMCRONALDO)

BOLASPORT.COM - Manchester United seolah melunak dengan sikap Cristiano Ronaldo karena membiarkan pemainnya itu membolos dari tur pra-musim 2022.

Pakar transfer kenamaan asal Italia, Fabrizio Romano, melaporkan bahwa Cristiano Ronaldo tidak akan ikut tur pra-musim Manchester United ke Thailand.

Fabrizio Romano menjelaskan bahwa Cristiano Ronaldo tidak ikut pra-musim Manchester United ke Thailand dengan alasan keluarga.

Alasan tersebut juga telah dipakai Cristiano Ronaldo untuk absen dari sesi latihan Manchester United.

"Cristiano Ronaldo tidak akan menjadi bagian dari skuad Manchester United untuk memulai tur pra-musim," tulis Fabrizio Romano via Twitter pribadinya.

"Cristiano Ronaldo tidak akan pergi ke Bangkok, Thailand, besok."

"Manchester United menerima untuk memberi Cristiano Ronaldo waktu istirahat tambahan agar menangani masalah pribadi atau keluarga," lanjut keterangan Fabrizio Romano menambahkan.

Kabar absennya Cristiano Ronaldo dari tur pra-musim tersebut jelas menjadi pertanyaan tentang ketegasan Manchester United.

Pasalnya, Manchester United sebelumnya dilaporkan akan memaksa Cristiano Ronaldo untuk ikut pra-musim.