Link Live Streaming Semifinal Malaysia Masters 2022 - 5 Wakil Indonesia Berebut Tiket Final, Mulai Pukul 12.00 WIB

By Delia Mustikasari - Sabtu, 9 Juli 2022 | 11:00 WIB
Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto saat tampil pada babak perempat final Malaysia Masters 2022, Jumat (8/7/2022) (PBSI.ID)

BOLASPORT.COM - Sebanyak lima wakil Indonesia akan bersaing pada semifinal Malaysia Masters 2022 demi memperebutkan satu tempat pada babak final.

Lima wakil Indonesia tersebut adalah Gregoria Mariska Tunjung (tunggal putra), Chico Aura Dwi Wardoyo (tunggal putra), dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (ganda putra).

Dua wakil Merah Putih lainnya adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (ganda putra) dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari (ganda campuran).

Gregoria akan ditantang An Se-young (Korea Selatan). An tercatat unggul 1-0 dalam rekor pertemuan dengan Gregoria ketika menang pada All England 2022.

Baca Juga: Malaysia Masters 2022 - Kalah dari Tuan Rumah, Apriyani/Fadia Akui Kondisi Fisik Menurun

Selanjutnya, laga akan dilanjutkan dengan penampilan Chico yang akan melawan Lu Guang Zu (China). Chico tertinggal 0-1 dalam rekor pertemuan ketika bertemu pada Malaysia Masters 2019.

Chico bertekad untuk kembali menunjukkan performa terbaiknya.

"Ada rasa bangga dan senang bisa melaju ke semifinal di sini, tetapi tidak mau terlalu euforia karena besok (hari ini) masih pertandingan. Mau fokus kembali, set pikiran untuk besok dari awal lagi," kata Chico dilansir BolaSport.com dari PBSI.

Dari nomor ganda putra, Ahsan/Hendra akan menjumpai wakil China, Liang Wei Keng/Wang Chang. Kedua pasang pemain belum pernah bertemu sebelumnya.

Konsistensi Fajar/Rian akan diuji ketika dijadwalkan berhadapan dengan wakil tuan rumah, Aaron Chia/Soh Wooi Yik pada semifinal.