Malaysia Masters 2022 - Tampil Kurang Bagus, Rinov/Pitha Merasa Beruntung Raih Final

By Muhamad Husein - Sabtu, 9 Juli 2022 | 20:30 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari bertanding di perempat final Malaysia Masters 2022, Jumat (8/7/2022) (PBSI)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, berhasil menyegel kemenangan pada laga semifinal Malaysia Masters 2022.

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari melangkah ke final usai membungkam Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran (Thailand) di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu (9/7/2022).

Kemenangan yang diraih Rinov/Pitha melalui jalan yang tak mudah karena bertempur selama tiga gim hingga akhirnya mengalahkan pasangan Thailand itu dengan skor 18-21, 21-10, 21-15.

Rinov lalu mengakui bahwa pertandingan hari ini mereka tak dapat bermain secara optimal.

Kendati demikian, penampilan lawan juga tak sebagus yang dibayangkan sehingga membuat Rinov/Pitha memperoleh keuntungan.

Baca Juga: Malaysia Masters 2022 - Tatap Final, Permainan Chico Makin Sangar

"Hari ini kita main tidak begitu bagus performanya tapi kita mencoba melakukan yang terbaik. Lawan juga kurang baik bermainnya jadi kita ambil kesempatan itu," kata Rinov dikutip BolaSport.com dari PBSI.

Terlepas dari keberuntungan yang diraih karena berhasil mengalahkan pasangan Thailand, Rinov merasa bersyukur bisa mencapai ke final pertama turnamen level Super 500 bersama Pitha sebagai pasangan ganda campuran.

Rinov berharap pada laga final nanti mereka bisa menampilkan yang terbaik dan menyegel gelar juara.