Link Live Streaming Singapore Open 2022 - Sedang Berlangsung, Ganda Putri Langsung Lakoni Perang Saudara

By Wawan Saputra - Selasa, 12 Juli 2022 | 10:30 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, saat tampil di babak kualifikasi Malaysia Masters 2022 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Selasa (5/7/2022). (DOK. PBSI)

BOLASPORT.COM - Singapore Open 2022 memasuki hari pertama, para pemain Indonesia akan langsung bertanding dari babak utama.

Pada hari pertama Selasa (12/7/2022) ada enam wakil yang akan bertanding dari babak utama.

Enam wakil Indonesia masing-masing dari sektor ganda putri dan ganda putra. Sementara itu sisanya akan bermain pada hari kedua.

Ada lima wakil dari ganda putri yang akan bertanding hari ini.

Yang pertama adalah pasangan ganda putri andalan Indonesia yang baru saja menyabet gelar di Malaysia Open 2022 bersama tandem andalannya Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Di babak pertama Singapura Open 2022, Apriyani/Fadia akan bersua dengan wakil tuan rumah Yujia Jin/Wong Jia Ying Crystal.

Sama-sama berstatus sebagai pemain muda, Apriyani/Fadia tentunya lebih diunggulkan daripada pasangan tuan rumah.

Karena Apriyani/Fadia menjadi salah satu pasangan di sektor ganda putri yang sedang on fire.

Di mana dalam empat turnamen terakhir Apriyani/Fadia berhasil menjagi giant killer yaitu berhasil menaklukkan pasangan-pasangan yang berada di top 10 dunia.

Secara rangking terbaru juga Apriyani/Fadia lebih diunggulkan daripada pasangan tuan rumah, Apriyani/Fadia saat ini berada di peringkat ke-62 sementara itu Wong/Jin masih berada di peringkat 91.