Hasil Singapore Open 2022 - Setelah Lama Menepi, Leo/Daniel Langsung Ganyang Wakil Malaysia

By Fauzi Handoko Arif - Selasa, 12 Juli 2022 | 16:16 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, saat menghadapi Peeratchai Sukphun/Pakkapon Teeraratsakul (Thailand) di semifinal nomor Beregu Putra SEA Games 2021 di Bac Giang Gymnasium, Vietnam, Selasa (17/5/2022). (HUMAS PP PBSI)

BOLASPORT.COM - Setelah menepi dalam beberapa turnamen, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akhirnya kembali bertanding. Pasangan ganda putra Indonesia itu kini berhasil meraih kemenangan pada babak pertama Singapore Open 2022.

Tampil pada babak pertama, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berjumpa dengan pasangan Malaysia, Tan Kian Meng/Tan Wee Kiong.

Pertandingan di Singapore Indoor Stadium pada Selasa (12/7/2022) dimenangkan oleh Leo/Daniel atas Tan Kian Meng/Tan Wee Kiong dengan kedudukan 21-18, 21-14.

Selanjutnya pada babak kedua, Leo/Daniel akan menunggu pemenang duel Liang Wei Keng/Wang Chang (China) vs Mark Lamsfuss/Marvin Seidel (Jerman).

Jalannya pertandingan

Ketika Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Tan Kian Meng/Tan Wee Kiong saling berjumpa pada awal gim kesatu, keduanya bersaing dengan ketat.

Saling balas membalas poin terjadi sampai kedudukan 3-3, namun setelah itu Leo/Daniel tertinggal.

Baca Juga: Singapore Open 2022 - Para Penghalang Absen, Kans Wakil Indonesia Boyong Gelar

Leo/Daniel berhasil mengembalikan keadaan pada 8-7. Akan tetapi kesalahan dalam pengembalian membuat pasangan Indonesia itu dilewati poinnya dari Tan/Tan.

Interval gim kesatu kemudian menjadi milik Tan/Tan yang unggul 9-11.