Terima 3,7 Triliun, Ronaldo Diminta Lupakan Liga Champions dan Pindah Arab Saudi

By Sri Mulyati - Kamis, 14 Juli 2022 | 09:50 WIB
Megabintang Mancheste United, Cristiano Ronaldo, diminta melupakan Liga Champions dan pindah ke Liga Arab Saudi jika menerima tawaran fantastis. (FRANCK FAUGERE/AFP)

BOLASPORT.COM - Perkembangan bursa transfer Cristiano Ronaldo menempatkan sang megabintang dalam pilihan uang 210 juta pound (sekitar Rp3,7 triliun), tetapi harus mau melupakan Liga Champions dan pindah ke Arab Saudi.

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, mendapat jalan keluar ke Liga Arab Saudi setelah sepi peminat di Benua Eropa.

Ronaldo saat ini tengah berada dalam dilema besar terkait masa depannya.

Permintaannya untuk meninggalkan Manchester United tidak berjalan dengan mulus.

Selain Man United masih ngotot mempertahankannya, klub-klub yang berpotensi menjadi tujuan Ronaldo pun semakin menipis.

Hal ini disebabkan oleh status Ronaldo sebagai pemilik gaji tertinggi di Liga Inggris dengan perolehan sebesar 480 ribu pound (sekitar Rp8,5 miliar) per pekan.

Ronaldo dikabarkan rela menurunkan gaji miliknya, tetapi para klub peminat tetap takut mengalokasikan dana untuk membayarnya.

Namun, seperti dilansir BolaSport.com dari Daily Express, Ronaldo mendapat tawaran kontrak fantastis selama dua musim dari klub Liga Arab Saudi.

Baca Juga: Mendarat di Chelsea, Raheem Sterling Jadi Pemain dengan Bayaran Tertinggi, Kalahkan Gelandang Ganas Murah Senyum