Adem Ayem di Bursa Transfer Musim Panas 2022, AC Milan Bersiap Buat Gebrakan

By Khasan Rochmad - Jumat, 15 Juli 2022 | 05:00 WIB
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli (tengah), melakukan pembicaraan dengan dua petinggi klub, Paolo Maldini (kiri) dan Frederic Massara. (TWITTER.COM/TEAMMILANAC)

BOLASPORT.COM - Jawara Liga Italia 2021-2022, AC Milan, tampak tak terlalu aktif merekrut pemain baru dan kini mereka diklaim bersiap melakukan gebrakan.

Raksasa Liga Italia, AC Milan, mulai melakukan pemantauan secara aktif terhadap beberapa pemain incarannya di bursa transfer musim panas 2022.

Sejauh ini, I Rossoneri terlihat adem ayem tak terlalu aktif mengingat mereka baru mendaratkan satu nama ke San Siro.

Pemain yang direkrut oleh AC Milan sejauh ini adalah striker asal Belgia yang didapatkan secara gratis dari Liverpool, yakni Divock Origi.

Selain itu, ada satu nama yang kembali ke AC Milan setelah menjalani masa peminjaman, yakni gelandang bernama Yacine Adli.

Gelandang berusia 21 tahun ini dibeli pada musim dingin 2021 dari Bordeaux lalu dipinjamkan kembali selama satu musim ke klub asal Prancis tersebut.

Adapun para pemain AC Milan telah kembali dari masa liburan dan sebagian telah menjalani laga percobaan bersama klub lokal, Lemine Almenno, Rabu (13/7/2022) waktu setempat di Milanello.

Stefano Pioli dijadwalkan bakal bertemu seluruh anak asuhnya pada Jumat (15/7/2022) waktu setempat di Milanello.

Baca Juga: Kata-kata Presiden Barcelona Usai Ousmane Dembele Resmi Teken Kontrak Baru