Link Live Streaming Singapore Open 2022 – SEDANG BERLANGSUNG, 8 Wakil Indonesia di Perempat Final

By Wahid Fahrur Annas - Jumat, 15 Juli 2022 | 12:08 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, pada babak kedua Singapore Open 2022 di Singapore Indoor Stadium, Kamis (14/7/2022). (PP PBSI)

BOLASPORT.COM - Indonesia masih berburu gelar pada Singapore Open 2022. Aksi para jawara tanah air pada perempat final bisa disaksikan melalui live streaming.

Singapore Open 2022 akan dilanjutkan dengan babak delapan besar yang berlangsung pada Jumat (15/7/2022) di Singapore Indoor Stadium, Singapura.

Indonesia masih memiliki kans juara dengan kelolosan delapan wakil Indonesia di empat nomor: tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, dan ganda putri.

Harapan terbesar tertuju ke sektor ganda putra mengingat Indonesia mengisi setengah dari delapan tempat pada perempat final.

Peluang juara makin terbuka semenjak tidak ada perang saudara yang tercipta.

Pasangan veteran, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dijadwalkan tampil duluan saat melawan wakil India, M.R. Arjun/Dhruv Kapila.

Ahsan/Hendra membawa bekal kemenangan atas lawan pada pertemuan terakhirnya di Korea Open 2022.

Jika menang, Ahsan/Hendra berpeluang bertemu Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang akan menghadapi wakil China, He Ji Ting/Zhou Hao Dong.

Leo/Daniel juga memerlukan kemenangan demi memperbaiki catatan mereka.

Baca Juga: Singapore Open 2022 – Indonesia Bisa Kunci Tempat Duluan di Final Ganda Putra