Hasil Pramusim Liga Inggris - Liverpool Petik Kemenangan Perdana atas Crystal Palace, Darwin Nunez Masih Tumpul

By Khasan Rochmad - Jumat, 15 Juli 2022 | 22:55 WIB
Para pemain Liverpool merayakan gol Jordan Henderson ke gawang Crystal Pakace dalam laga pramusim di Singapura, Jumat (15/7/2022). (TWITTER.COM/SQUAWKANEWS)

BOLASPORT.COM - Liverpool berhasil memetik kemenangan perdana di tur pramusim kala menghadapi Crystal Palace meski penyerang baru mereka, Darwin Nunez masih mandul.

Raksasa Liga Inggris, Liverpool, melanjutkan laga kedua tur pramusim dan berhadapan dengan sesama tim Inggris, Crystal Palace, di National Stadium, Singapura, Jumat (15/7/2022) malam WiIB.

Setelah pada laga perdana dihancurkan Manchester United dengan empat gol tanpa balas, Liverpool berhasil meraih kemenangan atas Crystal Palace.

Skor 2-0 menghiasi akhir pertandingan lewat gelontoran dua gol dari Jordan Henderson (menit ke-12) dan Mohamed Salah (46').

The Reds berhasil tampil dominan atas The Eagles dalam laga ini. Dikutip BolaSport.com dari SofaScore, tim asuhan Juergen Klopp memiliki 69 persen penguasaan bola.

Sementara tim asuhan Patrick Vieira hanya mendapatkan 32 persen penguasaan bola dan dari segi peluang, Liverpool juga tampil mendominasi.

Liverpool menghasilkan 9 percobaan dengan 7 di antaranya tepat sasaran sedangkan Crystal Palace hanya mampu membuat 4 peluang dengan 1 yang mengarah ke gawang.

Baca Juga: RESMI - Christian Eriksen Jadi Rekrutan Kedua Erik ten Hag di Man United

Jalannya pertandingan