Lewandowski Gabung, Lini Serang Barcelona Kian Beraroma Dortmund

By Guntur Aji Bayu Riyanto - Sabtu, 16 Juli 2022 | 13:00 WIB
Foto utama sebuah laman di media Spanyol, Sport.es terkait transfer Robert Lewandowski dari Bayern Muenchen ke Barcelona. (SPORT.ES)

BOLASPORT.COM - Barcelona kini akan memiliki lini serang beraroma Borussia Dortmund usai Robert Lewandowski bergabung.

Barcelona akhirnya mendapatkan jasa Robert Lewandowksi setelah tawaran mereka beberapa kali sempat ditolak Bayern Muenchen.

Dilansir BolaSport.com dari pernyataan pakar transfer kenamaan asal Italia, Fabrizio Romano, Barcelona dan Bayern Muenchen kini sudah menemui kata sepakat.

Tawaran terbaru dari Barcelona senilai 50 juta euro atau sekitar Rp755 miliar termasuk bonus, telah disetujui Bayern Muenchen.

Akhir pekan ini, Robert Lewandowski dijadwalkan untuk menjalani tes medis sekaligus melakukan tanda tangan kontrak bersama Barcelona.

Barcelona mengikat Robert Lewandowski dengan kontrak berdurasi tiga tahun atau hingga 2025.

Keberhasilan Barcelona merekrut Robert Lewandowski ini sekaligus mengubur mimpi dua pesaingnya, Chelsea dan Paris Saint-Germain, dalam perburuan tanda tangan sang bomber.

"Robert Lewandowski akan menandatangani kontrak dengan Barcelona pada akhir pekan, yang sudah disepakati sejak Februari lalu," tulis cuitan Fabrizio Romano via Twitter pribadinya.

"Bayern Muenchen akan menerima uang sebesar 50 juta euro dengan tambahan yang disertakan."

Baca Juga: BURSA TRANSFER - Cristiano Ronaldo Tak Sudi Gabung Klub Arab Saudi